Kabupaten Sukabumi

Minggu, 13 Desember 2020 - 12:23 WIB

5 bulan yang lalu

Manfaatkan Hari libur, Warga Perum Bukit Citra Asri Lakukan Aksi Bersih Bersih

TBOnline [SUKABUMI] — Warga masyarakat Bukit Cidahu Asri (BCA) RW 09 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi sangat antusias dalam memanfaatkan waktu libur dalam acara Kerja Bhakti untuk membersihkan rumput rumput yang sudah terlihat rimbun.

Sebelumya Ketua RT 03 RW 09 Segi Widiyanto mengajak warganya untuk lakukan aksi bersih bersih dilingkungan depan perumahan.

RW 09 Desa Mekarsari Cicurug Dagus Gunawan saat bersama warga dalam aksi bersih bersih

“Warga mengkhawatirkan ketika dilokasi tersebut akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan sepeti akan terjadinya pengembang biakan binatang mamalia sehingga dapat berbahaya untuk warga yang melintas terlebih anak anak kecil”, ujar Abah roni.

Ketua RW 09 Dagus Gunawan menuturkan,” Aksi bersih bersih ini adalah bagian dari inisiatif warga perum Bukit Citra Asri, selain terkesan rapih serta meminimalisir pengembang biakan binatang mamalia seperti ular dan lain lain yang menurut kami sangat berbahaya ketika warga yang melintas.

Hal ini juga dapat terlihat lingkungan yang bersih dan asri sesuai nama perum, tentunya aksi bersih bersih ini kita tetap terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dan Alhamdulillah kita juga dapatkan suport dari warga diluar perumahan, terlebih jika jalur ini Pemerintah Daerah memasangkan lampu Penerangan Jalan Umum akan terkesan indah dan nyaman untuk masyarakat”, tuturnya. M.Rizwan (Joy)

Artikel ini telah dibaca 227 kali

Baca Lainnya