Polres Bangka Barat

Wednesday, 9 October 2019 - 03:38 WIB

2 weeks yang lalu

Dari dalam bungkus rokok ditemukan narkotika jenis sabu, pada operasi K2YD Polres Bangka Barat [Foto: Humas]

Dari dalam bungkus rokok ditemukan narkotika jenis sabu, pada operasi K2YD Polres Bangka Barat [Foto: Humas]

MALAM-MALAM BUAT CURIGA – Razia K2YD, Polres Bangka Barat Amankan Pemilik Sabu

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan [K2YD] oleh Polres Bangka Barat berhasil mengamankan 2 orang dengan barang bukti [BB] narkotika jenis sabu, pada Senin [07/10/2019].

Kejadian ini terjadi sekira pukul 22.00 Wib, ketika terlihat pengendara motor Yamaha Jupiter dengan gelagat mencurigakan di depan pom bensin Pal 6, kendaraan ini melaju dari arah Mentok menuju Pangkalpinang. Karena curiga, petugas kemudian menghentikan kendaraan dan melakukan pemeriksaan. Benar saja, dari salah satu tersangka ditemukan satu paket sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Petugas Kepolisian Resort Bangka Barat tengah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik sabu [Foto: Humas]

Dari hasil pemeriksaan identitas tersangka, diketahui berinisial Fd als Fn bin Ys [26 tahun] beralamat di Desa Sungai Penuh, Kecamatan Kerinci, Kabupaten  Kerinci, Provinsi Jambi. Satu orang lagi inisial Wj als Wi bin Mi [25 tahun] alamat Dusun Telia, Desa Penede Gandor, Kecamatan Labuah Haji, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, mengatakan saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Bangka Barat guna pengembangan dan proses lebih lanjut. Alhideman & Mad Sari /[Humas]

 

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya