Kabupaten Sukabumi

Sabtu, 4 September 2021 - 21:17 WIB

3 minggu yang lalu

Legislator DPR RI Dewi Asmara Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga Bersama Mitra BKKBN

TBOnline [SUKABUMI] — Dewi Asmara,SH,MH, anggota DPR RI Komisi lX, Saat di wawancarai TBOnline Mengatakan, ” Saya memberikan Pemaparan Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangsa Kencana Bersama Mitra BKKBN Tahun 2021 bertempat di MTS Yaris, Kp .Cipanengah, Desa Cidahu Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Legislator DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dari Dapil Jawa Barat IV saat pelaksanaannya Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangsa Kencana Bersama Mitra BKKBN Tahun 2021.

” Lanjut Anggota DPR RI Komisi lX Dewi Asmara,SH,MH mengatakan, “Masalah stunting di Kabupaten Sukabumi saat ini sudah mulai membaik, seiring pencapaian tersebut Sukabumi salah satu yang sukses dan merupakan percontohan”,paparnya.

” Dikatakan Dewi, ” Stunting menjadi bagian tugas dari BKKBN yang baru, stunting akan dilaksanakan oleh BKKBN tentunya untuk dorongan terhadap keluarga, kita membutuhkan penguatan keluarga, dalam arti kata kesehatan, penguatan pendidikan, dan secara keluarga,” ungkapnya.

Legislator DPR RI saat bersama Koordinator TBOnline Wilayah Jawa Barat M. Rizwan (Joy)

Lebih lanjut Dewi, “Karena Sukabumi salah satu yang sukses dan merupakan percontohan, jadi pemuda harus mempersiapkan diri bagaimana para pemuda bisa memberdayakan diri dan mau usaha apa, bentuknya apa insyaallah dibantu yang penting tunjukan dulu kemauannya dan semangatnya,intinya pemuda harus mempersiapkan diri bagaimana para pemuda bisa memberdayakan diri,”, tuturnya.

” Kita harap ketahanan keluarga akan membentuk satu masyarakat yang akan maju dan di Sukabumi akan menjadi lebih baik dengan ketahanan keluarga,” Pungkasnya.

Legislator DPR RI saat di wawancara awak media

Turut hadir Deni Gunawan,S.IP, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Camat Cidahu, Kades Cidahu dan para muspika setempat. M.Rizwan (Joy)

Artikel ini telah dibaca 107 kali

Baca Lainnya