Bangka Belitung

Selasa, 19 Januari 2021 - 17:18 WIB

1 bulan yang lalu

Layanan Efektif E-Buzz BRI, Dana Kompensasi KIP di Belo Laut Diterima Warga Hari Ini

TBOnline [BANGKA BARAT] — Mobil E-Buzz milik Kantor BRI Cabang Muntok, yang diparkir di Lapangan Bola Tebing Dusun 2, diriuhi antrian warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, hari ini Selasa (19/01/2021).

Beradasarkan informasi yang diterima TBO, kehadiran E-Buzz , mobil yang didesain khusus BRI guna mobilisasi layanan perbankan bagi nasabah ini, ialah untuk melayani penarikan uang tunai bagi warga Dusun 2 dan 3, Desa Belo Laut, yang mendapat kompensasi aktivitas KIP di wilayah mereka.“Adanya E-Buzz BRI ini untuk memudahkan para ibu dan bapak-bapak yang sudah berusia tua atau lansia untuk  mengambil uang kompensasi. Diketahui peran kapal isap (KIP)  mitra BUMN ini sangat penting untuk perputaran perekonomian warga di Bangka Barat khusus nya di Muntok,” ungkap Rian Presela, Funding Officer (FO) BRI.

Hadir dalam launching perdana pengambilan uang tunai melalui E-Buzz BRI ini perwakilan para mitra KIP, Panitia KIP, Babinsa Desa Belo Laut Serda Erwin Marpaung beserta pihak desa.Salah seorang ibu, penerima manfaat kompensasi KIP, Marina, ketika diwawancarai di sela pembagian uang tunai mengungkapkan rasa terima kasih nya atas bantuan PT. Timah melalui Mitra KIP ini.“Uang ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari dan aktivitas anak,” kata Marina.

Editor : Fani Tamzona 

Artikel ini telah dibaca 274 kali

Baca Lainnya