Kabupaten Sukabumi

Rabu, 7 Oktober 2020 - 11:48 WIB

3 minggu yang lalu

Launching Perdana Mini Market Abizard Putra Motekar (APM), H. Ojan : Kami Siap Layani Kebutuhan Masyarakat

TBOnline [SUKABUMI] — Kades Palasarigirang Ujang Ma’mun didaulat menggunting pita, dalam acara pembukaan Mini Market Abizard Putra Motekar (APM) milik H. Ojan di Kampung Palasariwates, Desa Palasarigirang, Kecamatan kalapanunggal-Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/9/20) pagi.

Pembukaan mini market ini, menjadi momentum tersendiri sang pemilik H. Ojan, karena acara pembukaan yang begitu meriah.

“Kehadiran mini market ini banyak dinantikan warga, semoga bisa bermanfaat dan berkah, karena di Mini Market Abizard Putra Motekar ini harga kebutuhan barang dan lainnya relatif murah dibanding harga  eceran pada umumnya,” ucap H. Ojan.

Selain Kades Ujang Ma’mun, acara pembukaan mini market milik H. Ojan ini juga dihadiri Ormas Hibar serta warga yang antusias menyaksikan pembukaan pusat belanja yang hadir di kampung nya ini.“Kami merasa bersyukur dan gembira. Semoga keberadaan mini market milik Haji Ojan ini mampu memberikan manfaat dan efek domino bagi pemulihan ekonomi warga Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal khususnya, dan umum nya masyarakat luas,” papar Kades Ujang Ma’mun.

Hal senada disampaikan Uteng Ruhyadi yang akrab di sapa Me’e, Ketua Ormas Hibar Palasari.

“Mudah-mudahan dengan adanya toko di kampung halaman saya ini, dapat membantu mengangkat perekonomian warga,” katanya.

Selain dari usaha mini market, H. Ojan mengaku ingin terus berkontribusi bagi perekonomian warga, yang saat ini serasa terbelenggu oleh dampak pandemi.”Kami tetap akan berinovasi dengan segala potensi yang dimiliki. Kami juga siap bukan hanya melayani bahkan untuk bermitra dengan warga masyarakat sekitar yang ingin menitipkan dan memasarkan hasil produknya di toko kami. Sangat siap sekali dengan hati senang terbuka lebar,” ujar H. Ojan.Bahkan khusus, lanjut Ojan, bagi warga seandainya ada yang ingin bermitra dalam dunia farmasi (apotik), kami sudah siap kios dan izinnya dengan syarat harus mampu memberikan pelayan yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat atau konsumen. Dedi Cobra

Artikel ini telah dibaca 442 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya