Kabupaten Sukabumi

Jumat, 19 Maret 2021 - 15:41 WIB

3 bulan yang lalu

Laskar Fisabilillah Indonesia Menyatakan Sikap Siap Perangi Peredaran Narkoba, Miras dan Obat-obatan Terlarang di Bumi Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI] — Ketua Umum Laskar Fisabilillah Ustad Muhammad Abi Kholil Assubki atau biasa di panggil Abi Kholil bersama jajaran pengurus DPP dan PAC PAC sekota Sukabumi menyatakan sikap siap perangi terhadap peredaran narkoba, miras dan obat obatan terlarang di Sukabumi, acara tersebut di laksanakan di markas besar Laskar Fisabilillah jalan Limus Nunggal Cibungur Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi Kamis 18/03 2021.

Semakin maraknya peredaran narkoba, miras dan obat obatan terlarang di wilayah hukum Kota Kabupaten Sukabumi, itu terlihat jelas dengan banyaknya laporan masyarakat ke Laskar Fisabilillah Indonesia dan ini membuat geram Ketum Laskar Fisabilillah Ustad Abi kholil, Laskar Fisabilillah siap memerangi barang haram tersebut.

“Yang beredar di Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi, barang haram tersebut berdampak luas bagi masyarakat dan bisa merusak generasi muda serta pelajar di Sukabumi”, ujar Ustadz Abi Kholil Assubki.

Laskar fisabilillah Indonesia berkomitmen terhadap jajaran Polres Sukabumi Kota untuk bekerja sama dalam membrantas peredaran narkoba, miras dan obat obatan terlarang di wilayah hukum Sukabumi kota.

Ketua Umum Laskar Fisabilillah Ustad Abi kholi mendatangi Polres Sukabumi Kota dan menemui Kasat AKP Ma’ruf Murdianto dan Kasat Intel AkP son son.

AKP Ma’ruf Murdianto mengatakan bahwa Polres Sukabumi Kota sudah melakukan pengrebekan obat obatan terlarang, narkoba dan miras di berbagai titik di wilayah hukum Kota Sukabumi.

AkP Ma’ruf juga mengatakan bahwa apabilah masyarakat atau Laskar Fisabilillah mengetahui keberadaan pengedar narkoba, miras dan obat obatan terlarang segera melaporkan kejajaran Unit Narkoba Polres Sukabumi Kota akan siap menggerebek atau menangkapnya”, ujarnya. (Nuryasin Anwar)

Artikel ini telah dibaca 599 kali

Baca Lainnya