Target Buser Sumatera

Rabu, 25 April 2018 - 10:53 WIB

3 tahun yang lalu

Lagi Linting Daun Kering. Eehhh, Listu Diringkus Personel Polsek Tanjung Pura Langkat Sumut

TB- Online, Sumatera

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura Ipda Andri GT. Siregar SH. bersama anggota  berhasil melakukan penangkapan seorang laki-laki pengguna ganja, di Dsn II Pelita, Desa Lalang, Kec. Tanjung Pura,  Kab. Langkat, Sumut, Senin (23/4)  sekira pukul 17.00 Wib. Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terlihat seseorang yang melakukan tindak pidana narkotika.

Dari informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura bersama ànggota dengan secepatnya turun ke lokasi yang diinformasikan dan langsung melakukan penyelidikan. Tidak berselang lama tim melihat target yang dimaksud dan segera melakukan penyergapan terhadap seorang yang sesuai dalam target, yang pada saat ditangkap tengah melinting ganja.

Tersangka diketahui bernama Listu Arianto (54), warga Jln. Pemuda Kel. Tanjung Pura Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat. Dari tersangka petugas mengamankan Barang Bukti (BB) berupa sebuah puntungan rokok merek Surya yang sudah patah, sebungkus kecil narkotika gol I jenis daun ganja kering, tiga kertas tik warna putih.

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Tanjung Pura untuk tindakan selanjutnya. Andre/San Rao

Artikel ini telah dibaca 1770 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya