Berita Daerah

Kamis, 9 September 2021 - 06:48 WIB

2 minggu yang lalu

Acara Paturay Tineung dan Purna Bakti pejabat pendidikan Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak (Foto : Tbo)

Acara Paturay Tineung dan Purna Bakti pejabat pendidikan Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak (Foto : Tbo)

Korwil Pendidikan Gunung Kencana Gelar Acara Paturay Tineung dan Purna Tugas

TBOnline [LEBAK] — Paturay Tineung (Acara yang diadakan untuk menunjukkan perasaan “kasih sayang” sebelum berpisah) Korwil Pendidikan sekaligus purna tugas 5 pejabat kepala sekolah dan penjaga sekolah dihadiri Muspika Gunung Kencana, Kabupaten Lebak-Banten, di Aula PGRI Kecamatan Gunung Kencana, Rabu (08/9/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Gunung Kencana, Danramil, Kapolsek beserta unsur pendidikan terkait. “Paturay Tineung ini dilaksanakan sebagai apresiasi karena semasa menjabat banyak kenangan yang bermanfaat serta perlu ditiru agar ke depan lebih maju,” jelas Camat Firman Arif.

Acara paturay tineung dan purna bakti Korwil Pendidikan Gunung Kencana (Foto : Tbo)

Ketua K3S H.Toyib dalam sambutannya bersukur kepada korwil selama bekerja selalu aktif maupun di waktu ada kendala selalu membantu. “Harapan saya semoga pengganti nya minimal sama dengan beliau, kalau bisa lebih dari beliau,” harap H. Toyib.

Sedangkan untuk kepala sekolah yang akan memasuki purna bakti, H. Toyib mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan selama bertugas.

“Selamat jalan dan sukses kepada purna bakti, semoga di akhir pensiun tetap dalam lindungan Allah SWT dan mendapat barokah dalam menjalani kehidupan,” tutur Ketua PGRI Ade Ihya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 408 kali

Baca Lainnya