Satu Komando

Jumat, 2 Juli 2021 - 06:34 WIB

7 bulan yang lalu

Koramil 0312/Banjarsari Gelar Komsos, Danramil : Selamat HUT Bhayangkara Ke-75

TBOnline [SATU KOMANDO] — Kegiatan komunikasi sosial (komsos) digelar Koramil 0312/Banjarsari (Kodim 0603/Lebak & Korem 064/MY) yang melibatkan unsur Muspika Banjarsari, antara lain : Camat, Kapolsek, Puskesmas, PLKB, Para Kades dan perangkat, Tokoh agama dan pemuda, yang ditempatkan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Kamis (01/06/2021).“Komsos ini merupakan kegiatan rutin, guna merajut kesatuan dan persatuan bangsa,” tandas Kapten Inf Dadang Gunawan, Danramil 0312/Banjarsari.

Ditambahkan Danramil, salah satu tujuan komsos adalah untuk merealisasikan semangat sumpah pemuda yaitu meningkatkan nasionalisme dalam rangka saling menghargai dan menghormati kebhinekaan sebagai warga negara Indonesia. Kita harus merasa bangga sebagai warga bangsa dengan beragam kebudayaan, keindahan dan kekayaan alam Indonesia, selanjutnya komsos juga sebagai sarana mempersatukan rakyat dan menumbuhkan keyakinan pancasila sebagai ideologi dan dasar negara.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75. Mari kita dukung transformasi Polri yang PRESISI dan bersama mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk  masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar Danramil.

Dihubungi terpisah, Babinsa Serka Susanto menambahkan giat komunikasi sosial (komsos) yang dihadiri unsur Muspika Banjarsari ini sebagai konsolidasi untuk memperkuat Satgas Covid 19 Kecamatan Banjarsari.“Tak bosa kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan dan 5 M,” katanya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 733 kali

Baca Lainnya