Kabupaten Sukabumi

Minggu, 20 Desember 2020 - 20:07 WIB

5 bulan yang lalu

Komunitas Semoga Sehati Adakan Kopdar di Pantai Cibangban Cisolok Kabupaten Sukabumi

TBOnline [Sukabumi] — Komunitas Semoga Sehati adakan kopdar di pantai Cibangban desa pasir baru Kecamatan cisolok yang mana tujuannya yaitu untuk silaturahmi agar bisa saling kenal satu sama yang lain nya agar lebih erat lagi.

Ketua Komunitas Semoga Sehati Pepen Daihan memberikan atau memaparkan  dan masukan kepada anggotanya agar bisa di berikan pemahaman untuk  kemajuan komunitas Semoga Sehati  lebih baik untuk kedepan nya nanti.

Ketua semoga sehati ingin sekali memberikan motipasi dan keahlian di Bidang Perdagangan, Pertanian kepada semua anggota semoga sehati agar  bisa  memanpaat kan dan keahlian ibu ibu dan bapak bapak di bidang koliner dan yang lainnya.

Ketua Komunitas Semoga Sehati ingin sekali pertemuan atau kopdar satu bulan sekali agar kita tanam kan kekompakan, kebersamaan,  ke solidan dan satu komando.

Mari kita jaga Komonitas Semoga sehati ini di awali dengan kekompakan  dan kebersamaan kedepannya lebih baik lagi.

Dengan rasa banyak berterima kasih ketua dan anggota Semoga Sehati kepada abah besi  sebagai toko masyarakat juga seorang media buser bhayangkara yang mana telah mendukung dengan ada nya kopdar semoga sehati di pantai cibangban desa pasir baru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Alhamdulilah Kopdar pada hari ini berjalan lancar aman dan kondusip dan di tutup dengan doa oleh abah besi.

Semoga saja apa yang kita rencanakan semoga di berikan kelancaran dan tetap kompak dan solid satu komando, Pungkasnya. Iwan Setiawan

Artikel ini telah dibaca 150 kali

Baca Lainnya