Headline Nasional Satu Komando

Tuesday, 28 May 2019 - 06:28 WIB

7 months yang lalu

Komunitas RX King Bangka Barat berpose bersama Lantas Bangka Barat di Tugu Soekarno Hatta [Foto; Alhideman]

Komunitas RX King Bangka Barat berpose bersama Lantas Bangka Barat di Tugu Soekarno Hatta [Foto; Alhideman]

Komunitas Motor RX King Berbagi  Takjil Bersama Satlantas Polres Bangka Barat

TBOnline [BANGKA BARAT] –  Komunitas Yamaha RX King Bangka Barat bersama Satlantas Polres Bangka Barat membagi-bagikan takjil di depan Tugu Soekarno Hatta.

Pembagian Takjil Gratis Komunitas RX King dan Satlantas Polres Babar [Foto: Alhideman]

Ketua komunitas RX King mengatakan pembagian takjil ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Komunitas RX King Bangka Barat untuk menyambut hari raya Idul Fitri agar kiranya dalam berkendara sepeda motor selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas untuk menghindari kecelakaan.

Sasaran kami membagi takjil gratis itu kepada masyarakat yang melintas di Tugu Soekarno Hatta agar tertib dalam berlalu lintas untuk menghindari kecelakaan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto S.H menyatakan pembagian takjil gratis itu merupakan gerakan moral memaknai bulan suci Ramadhan dalam persaudaraan tanpa memandang golongan.

Kasat Lantas  AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.menjelaskan kepada masyarakat, bahwa betapa pentingnya tertib berlalulintas. Alhideman [Humas Polres Babar]

Artikel ini telah dibaca 368 kali

Baca Lainnya