Kabupaten Sukabumi

Jumat, 25 September 2020 - 14:04 WIB

4 minggu yang lalu

Komunitas 05 Perum Pondok Cidahu Permai Bergerak Bantu yang Terdampak Banjir Bandang

TBOnline [SUKABUMI] — Relawan Perum Pondok Cidahu Permai RW 05 Desa Babakan Jaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi beserta para tokohnya sangat antusias memberikan bantun korban banjir yang berlokasi  dikampung Bantar Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Salah satu warga yang sekitar dampak Saiful mengutarakan kepada TBOnline, “Kami sangat senang melihat kekompakan warga Perumahan Pondok Cidahu Permai dan para tokoh pun ikut membantu mensuport terkait musibah sosial yang terdampak kepada masyarakat kampung Bantar, bantuan yang didistribusikan oleh warga Perum Cidahu Permai beserta tokoh sangatlah bermanfaat buat warga terdampak banjir sehingga setidaknya mengurangi beban beban saudara saudara kita di lokasi terdampak banjir tersebut”, tuturnya.

Masih dengan Saiful,” Bersama warga dan Babinsa Desa Kompa langsung terjun kelapangan untuk membersihkan puing puing sampah bekas musibah banjir bandang dan lakukan perbaikan semua yang rusak”, ujarnya.

Komunitas Pondok Cidahu Permai Rw 05, mengatakan, ” Kemarin juga kita memberikan bantuan kekampung nyangkowek Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug yang sama terkena musibah banjir bandang dan Insya ALLAH kita juga akan meluncur ke kampung Cibuntu untuk memberikan bantuan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada para Donatur Perum Pondok cidahu Permai semoga ALLAH akan membalasnya aamiin yaa robbal alamiin”, ujar komunitas PCP 05. M.Rizwan (Joy) / Asep SM

Artikel ini telah dibaca 291 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya