Target Buser Sumatera

Friday, 20 April 2018 - 13:17 WIB

2 years yang lalu

Kompol Martuasah Tobing : Pelaku Pengeroyokan Bripka Eric Tambunan, Sebaiknya Menyerah…!!!

TB-Online Sumatera

Anggota Kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Bripka Eric Tambunan yang di keroyok sejumlah orang di duga di lakukan sekelompok pengedar narkoba, Polisi ini di keroyok saat menjalankan tugas mengintai di lokasi yang si sebut-sebut lokasi tempat transaksi narkoba.

Pengeroyokan ini membuat petugas Kepolisian yang satu ini mengalami luka bekas pukulan benda tumpul di bahagian kepala. Korban di rawat di RS Bhayangkara Medan gana perawatan.

Dalam hal ini pihak Kepolisian telah mengetahui indentitas para pelaku. Diminta kepada para pelaku pengeroyokan tersebut untuk menyerahkan diri, jika tidak tindakan keras akan di berikan bila para pelaku berusaha melawan.

Demikian Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, Selasa (17/4) lalu menyebutkan, Mantan Kapolsek Medan Kota ini mengatakan sudah mengetahui indentitas otak pelaku.

Menurutnya, “Pihaknya telah mengumpulkan bukti  dan jugan telah meminta keterangan sejumlah saksi dari masyarakat setempat”.

Tambahnya lagi, “Para pelaku pengeroyokan sampai kini masih di buru oleh pihak Kepolisian Polsek Medan Baru. Kita akan kejar sampai kemanapun para pelaku pengeroyokan anggota kepolisian yang sedang bertugas itu.” Kata Kompol Martuasah Tobing.

Pasca pengeroyokan anggota Polisi itu tepatnya pada Saptu lalu di Kampung Kubur Jalan Jainul Arifin Medan, Korban luka di bagian kepala di sebabkan di pukuli dengan stik bisbol dan botol minuman, korban untuk menyelamatkan diri sempat lari ke Sungai Deli. Pelaku di duga berjumlah 6 orang.

Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, akibat penganiayaan itu korban masih di rawat di RS Bhayangkara Medan. Sementara Kombes Rina juga menyatakan pihaknya telah mengantongi indentitas para pelaku. Wak Tarbus

Artikel ini telah dibaca 2311 kali

Baca Lainnya