Berita Polisi Headline Nasional

Sabtu, 5 Desember 2020 - 18:17 WIB

2 bulan yang lalu

Kombes Pol Harry Goldenhardt Terima Kunjungan Silaturahmi Jurnalis TBO

TBOnline [POLDA KEPRI] — Sebagai bentuk sinergitas dan dukungan terhadap kinerja kepolisian, khususnya dalam memberantas informasi hoax yang berkembang di tengah masyarakat, jurnalis TBO perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Awang Sukowati melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolda Kepri, Kamis (03/11/2020).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt menerima jurnalis TBO, Awang Sukowati (Foto : TBO)

Silaturahmi ini diterima Kabid Humas Polda Kepri, Kombes (Pol) Harry Goldenhardt bersama staf humas di ruang kerjanya.

“Untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas di tengah pandemi covid 19, sekaligus jelang pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020 ini, maka Polri memerlukan dukungan semua pihak, khususnya rekan wartawan dan media untuk ikut memberikan informasi yang soft dan berimbang kepada masyarakat. Karena hal ini juga menjadi tanggungjawab kita bersama,” pungkas Harry.

Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kabid Humas Polda Kepri (Foto : TBO)

Kabid Humas juga menjelaskan situasi di wilayah hukum Polda Kepri relatif aman dan kondusif.”Tidak ada yang mencolok, setiap kejadian yang berhubungan dengan kamtibmas selalu kita respon dengan cepat, baik di tingkat Polres dan Polsek, situasi stabil dan terkendali. Selain itu sesuai intruksi Kapolda Kepri, kita juga selalu melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kepri,” tandas Harry.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi TBO Ilham Akbar, sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan Awang Sukowati ke Mapolda Kepri ini.

“Kami ucapkan terimakasih, khususnya kepada Kabid Humas Kombes Harry Goldenhardt atas penerimaannya, semoga kerjasama publikasi antara Polda Kepri dan TBO semakin erat,” kata Ilham.Selama ini, lanjut Ilham, Kombes Harry Goldenhardt termasuk perwira kepolisian yang sangat responsif terhadap awak media.

“Humas merupakan corong terdepan informasi kinerja kepolisian, dan kita sama-sama tahu tugas dan tantangan Divisi Humas Polri semakin berat ke depan, dan saya rasa Kabid Humas Polda Kepri mampu menjawab segudang tantangan ini,” ujar Ilham.

Diakhir kunjungan silaturahmi ini, Kabid Humas Kombes Harry Goldenhardt memberikan masker bergambar logo TNI dan Polri kepada Awang Sukowati sebagai prokes Covid 19. Awang Sukowati

Artikel ini telah dibaca 202 kali

Baca Lainnya