Kabupaten Sukabumi

Selasa, 3 Agustus 2021 - 13:45 WIB

6 bulan yang lalu

Kodim 0607 Bersama Satgas Covid Berikan Vaksin Untuk Masyarakat Desa Babakan Pari Cidahu

TBOnline [SUKABUMI] — Serbuan vaksin Kodim 0607 kepada masyarakat Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi disambut baik oleh masyarakat, terbukti antusias warga yang mengikuti pelaksanaan vaksin ke 1 untuk 1000 orang yang dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 di Desa Babakan Pari tepatnya samping Kantor Desa, secara sukarela masyarakat menunggu antrian bergiliran untuk di suntik vaksin.

Pelaksanaan ini diprakarsai oleh Kodim 0607 bekerjasama dengan Satgas Covid 19 Kecamatan Cidahu dan Satgas Covid Desa, yang berlokasi di Desa Babakan Pari, dalam pelaksanaannya melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas Cidahu serta pengamanan yang bantu pihak Kepolisian dari Sektor Cidahu yang bertujuan melaksanaan vaksin ini memutus rantai covid 19.

Kades Babakan Pari Iwan Gunawan melihat situasi ini secara sigap menyambut baik rencana Kodim 0607 dalam memberikan bantuan vaksin, “Tentu saja momen ini di manfaatkan secara baik,  kita harapkan agar pelaksanaaan kegiatan vaksin dapat dirasakan masyarakat,  yang pasti masyarakat maupun Pemerintah Desa sangat terbantu dengan adanya pelaksanaan vaksin ini”, ujarnya.

“Dan kita juga berharap khususnya masyarakat Desa Babakan Pari terbebas dari wabah covid 19 ini, terima kasih kepada Kodim 0607 yang telah membantu memberikan vaksin dan juga kepada para pihak turut serta yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini terutama jajaran Muspika dan Satgas Covid Kecamatan Cidahu, dalam kegiatan ini Protokol Kesehatan tetap dijalankan, masyarakat yang datang terlihat memakai masker dan tidak berdesakan”, tutupnya. Gunawan

Artikel ini telah dibaca 146 kali

Baca Lainnya