Keunikan Desa Dahu di Kabupaten Serang

0
229

(Dari Suara Bupati Hingga Ambulance)

 

TB-Online, Kab. Serang – Jalan rusak dan berbatu yang berada di Kampung Panyaweuyan, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang hingga kini seolah diabaikan alias tidak tersentuh perbaikan.

Sumber Target Buser yang tinggal bersisian dengan jalan tersebut menduga jalan ini tidak mendapat perhatian karena waktu pemilihan bupati Serang yang lalu suara bupati anjlok didaerah ini. “Saya dengar isunya begitu, makanya jalan ini tidak pernah diperbaiki. Karena waktu pemilihan, bupati kalah didaerah ini,” sebut sumber yang minta namanya tidak disebut ini. Adapun beberapa bagian jalan yang sudah dibangun hanya berasal dari aspirasi dewan.

Sementara itu, Kades Dahu Kursinah yang dikonfirmasi menyatakan jalan tersebut akan dibangun pada 2019 mendatang. “Mudah-mudahan masyarakat mendukung bapak (suami Kades -red) di pileg mendatang.

Selain masalah jalan, penelisikan Target Buser, di Desa Dahu juga terdapat keunikan karena mobil Ambulance yang sedianya untuk kepentingan warga namun tidak diperkenankan membawa jenazah. “Saya sih tidak tahu apa itu instruksi Kades agar Ambulance tidak diperkenankan membawa jenazah, yang pasti kenyataannya seperti itu,” jelas sumber. (SKD/MN/TIM)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of