Kabupaten Sukabumi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 13:52 WIB

6 bulan yang lalu

Ketua Relawan Basis Sukmawan, Paslon Nomor Urut 3 Berpeluang Besar Menangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI] — Relawan BASIS (Bakar Siroj Sukses) sebagai motor penggerak tim sukses dan konsolidasi total bersama para relawan lainnya untuk memenangkan pasangan nomor 3 selalu setia hantarkan KH.Abu Bakar Sirojudin menuju Pendopo.

Sirojudin,SE bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama saat bersilaturahmi dengan KH. Amang di Kaum Cicurug

Sirojudin,SE bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama saat bersilaturahmi dengan KH. Amang di Kaum Cicurug

Ketua Relawan BASIS Sukamawan menilai, “Pasangan nomor urut 3 memiliki peluang besar untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan di gelar Rabu, Tanggal 9 Desember 2020 nanti.”

Selain itu, lanjut Sukmawan, jika Merujuk koalisi Bersih memiliki 16 kursi di parlemen, ia memastikan, “Elektabilitas dan populeritas koalisi bersih ini sangat tinggi di basis masa baik ulama, Pengusaha, Dunia pesantren, Petani, Buruh tani, Peternak, Tukang kebun, Pelaku seni dan Budaya, Warga pasar, Pedagang, Kelompok kerajinan dan Wira usaha, Nelayan, Buruh, Pemilih pemula, Ibu-ibu militan, Kaum milenial, pekerja profesi dan Kaum miskin desa.

“Selama ini, BASIS sudah menyerap dan menampung semua aspirasi, keluhan masyarakat Kabsi dari semua lapisan masyarakat yang datang ke Posko pemenangan BASIS. Seyogyanya mereka menyakini ada perubahan sejati bersama Bupati baru dari kaum Ulama, sehingga Kabupaten Sukabumi Bersih benar terwujud,” terang Sukmawan.

Kita semua tau, Kang Bakang dari Pesantren dan Wakilnya dari Pengusaha dengan niat yang bersih dan tetap menjunjung tinggi nilai luhur moralitas sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat menuju Sukabumi Harmoni,” tuturnya saat jumpa pers di hadapan insan media, 29 Oktober 2020. M.Rizwan (joy)

Artikel ini telah dibaca 543 kali

Baca Lainnya