Berita Daerah Nasional

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:17 WIB

7 bulan yang lalu

Ketua Ormas Gaib 212 Lebak, Umar Pijay (Foto : Tbo)

Ketua Ormas Gaib 212 Lebak, Umar Pijay (Foto : Tbo)

Ketua Ormas Gaib 212 Kabupaten Lebak Kecam Pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

TBOnline [LEBAK] — Ormas Gaib 212 DPC Kabupaten Lebak mengecam keras pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik yang dituding melecehkan dan melukai hati masyarakat Kabupaten Lebak. Demikian disampaikan Ketua Ormas Gaib 212 Lebak Umar Pijay, Kamis (13/01/2022).

“Saya mengecam keras pernyataan tersebut, karena apa yang disampaikan oleh M Taufik itu mengandung unsur penghinaan dan melukai hati sebagian besar masyarakat Kabupaten Lebak. Tidak pantas seorang pejabat, seorang wakil rakyat membuat pernyataan yang sangat melukai hati masyarakat Lebak terutama Pemerintah Kabupaten Lebak,” kata Pijay.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik dianggap mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Lebak (Foto : Kps)

Menurutnya, yang miris dan menyakitkan dari pernyataan M. Taufik ialah terkait studi banding ke Lebak, yang tidak akan menemukan apa yang diharapkan.

“Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta telah membuat kesalahan besar dan sangat menyakiti masyarakat Lebak, terutama saya selaku warga Lebak. Maka M. Taufik harus menarik pernyataannya dan mengklarifikasi dan memohon maaf kepada masyarakat Lebak terutama Pemerintah Kabupaten Lebak,” ujar nya.

Sebelumnya, pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik yang dianggap menyinggung masyarakat Kabupaten Lebak ini terjadi saat ia diwawancarai wartawan terkait anggaran kunjungan kerja (kunker) DPRD DKI Jakarta yang naik dua kali lipat, pada Senin (10/1/2022) lalu.

“Studi banding itu perlu. Masa, ke kampung rumah saya. Coba, masa mau studi banding ke Lebak, enggak mungkin,” kata M Taufik. Rukmansyah Deni

Artikel ini telah dibaca 684 kali

Baca Lainnya