Headline

Minggu, 6 September 2020 - 11:46 WIB

2 minggu yang lalu

Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat Meninggal Dunia

TBOnline [LEBAK] — Ketua DPRD Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat, dikabarkan meninggal dunia, di Hotel Merlin Serpong, Tanggerang Selatan, sekira pukul 01.00 Wib dini hari tadi, Minggu ([06/09/2020].

Kabar meninggalnya ketua DPRD Lebak ini beredar melalui pesan WhatsApp yang diterima TBO pagi ini, namun belum diketahui secara pasti siapa pengirim pesan tersebut.

inalilahi wa inalilahi roziun telah berpulang ke rahmatulloh Dindin Nurohmat Ketua DPRD Lebak tadi jam satu malam di Hotel Merlin Serpong. Posisi saat ini jenazah msh sama saya dan pihak kepolisian tapi msh nunggu perstujuan keluarga untuk segera di otopsi dan bagi siapa saja rekan anggota dprd yg mau ngelayat tunggu informasi dari pihak keluarga dulu untuk sementara apa jenajah mau di bawa ke maja atau ke selatan saya tdk tau tapi kemungkinan besar ke maja dulu tapi untuk penguburan jenazah kayaknya di selatan do’anya saja dari rekan2 semoga amal ibadah beliau di terima di sisi allah swt amin”.

Informasi yang dihimpun TBO, almarhum dengan beberapa rekan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak sedang mengikuti sebuah kegiatan Partai Gerindra. Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Dindin Nurohmat ini.

Dikonfirmasi, Ade Hidayat, Ketua DPC Gerindra Lebak, membenarkan kabar tersebut.

“Kami perwakilan keluarga meminta rekan-rekan untuk mengikhlaskan segala kekhilafan Almarhum selama di dunia dan meminta untuk mendoakan semoga Almarhum diterima amal perbuatannya disisi Allah SWT,” ujar Ade. Suud /[TN]

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya