Headline

Minggu, 28 Agustus 2022 - 20:13 WIB

3 bulan yang lalu

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Ketua PAC Pabuaran Budi Rianto

Saat Mengunjungi keluarga almarhum Yudi Suryadikrama Santuni anak istri mendiang,sumber dana yang terkumpul berasal dari rasa gotong royong PDI Perjuangan Sukabumi Jawa barat, terlihat rasa haru keluarga yang di tinggalkan, dan semoga almarhum Budi Rianto di ampuni segala dosanya dan tempatkan di sisi Allah SWT, aamiin yaa robbal alamin, Al-fatihah.

TBOnline, SUKABUMI ¤ Allahummaghfirlahu warhamu wa ‘afihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahi wa wassi’ madkholahu waghsilhu bil ma’i watssalji wal bardi wa naqqihi minal khotoya kama yunaqqats tsaubul abyadu minad danas wabdilhu daron khoiron min darihi wa ahlan khoiron min ahlihi min zaujihi wa adkhilhul jannata min ‘adzabil qobri wa fitnatihi wa min ‘adzabin naar.


“Ya Allah, ampunilah dia , belas kasihanilah, hapuskanlah dan ampunilah dosa-dosanya. Muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, dan basuhlah ia dengan air, salju dan embun (air dingin). Cucilah ia dari kesalahan-kesalahan sebagaimana baju putih dicuci dari kotoran. Gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik. Gantilah keluarganya dengan keluarga yang lebih baik. Gantikanlah pasangannya dengan pasangan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga dan lindungilah ia dari siksa kubur, fitnah kubur dan siksa api neraka”.

Yudi Suryadikrama (Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi saat memberikan santunan kepada keluarga almarhum

Ketua DPC PDI Perjuangan di dampingi oleh Paoji Nurzaman anggota DPRD Sukabumi beserta kader kader wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi terlihat khusuk untuk mendoakan almarhum Budi Rianto.

Terlihat rasa kesedihan keluarga terutama istri almarhum sehingga saat di pusara terhening sejenak baik dari kader kader PDI Perjuangan Kecamatan Pabuaran maupun sanak keluarga yang di tinggalkan.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurzaman serta kader kader Pabuaran saat dampingi Yudi Suryadikrama beserta keluarga di pusara almarhum

Dan semoga ini menjadi cerminan bagi semua yang suatu saat semuanya akan kembali kepada sang khalik (Allah SWT).

Tafsir Surah An-Nuur Ayat #42

 

Allah Ta’ala berfirman,

 

وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ

 

“ Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk).” (QS. An-Nuur: 42)

“Kami atas nama Pimpinan Umum beserta redaksi media targerbuser.co.id turut berbelasungkawa sedalam dalamnya untuk keluarga besar almarhum Budi Rianto”

Artikel ini telah dibaca 220 kali

“Kebaikan Berawal dari Sini” Danone-AQUA
Baca Lainnya