Satu Komando

Rabu, 23 September 2020 - 16:06 WIB

1 bulan yang lalu

Kembangkan Potensi Siswa, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Gelar Komsos Kreatif

TBOnline [SATU KOMANDO] — Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan komunikasi sosial (komsos) kreatif yang melibatkan siswa SLTP dan SLTA sederajat, pada Rabu (23/9).“Komsos kreatif ini diselenggarakan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi setiap triwulan sekali, melibatkan siswa SLTP dan SLTA sederajat, untuk membentuk karakter dan SDM yang kreatif, inovatif dan berdaya saing,” jelas Kapten Arm Witono, Pasiter Kodim 0622/Kab. Sukabumi.

Harapannya, lanjut Witono, para siswa ini bisa menunjukan dan menggali potensi yanh dimiliki nya sehingga bisa membawa nama baik sekolah, orang tua, dan tentunya menjadi kebanggaan binaan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

“Kita pilih juara nya, dan ke depan kita ikutkan perlombaan di jenjang lebih tinggi, di tingkat Korem dan Kodam,” jelasnya.Menurut Kapten Arm Witono, kegiatan yang dilakukan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai upaya pembinaan bagi generasi muda untuk menumbuhkembangkan kembali kreativitas dan potensi jiwa seni.

Naskah & Foto ; Pasiter Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi

Editor ; Redaksi TBO

 

Artikel ini telah dibaca 694 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya