Kasih Natal, Ketua Pekabaran Injil (PI) dan Majelis Jamaat GPM Labuang Adakan Bakti Sosial di Dusun Fatsinan  

0
168
Pekabaran Injil (PI) dan Majelis Jamaat GPM Labuang bersama warga Dusun Fatsinan (Foto&Teks: A.Buton)

TBOnline (BURU SELATAN) – Momentum Hari Natal tahun ini, Pekabaran Injil (PI) dan Majelis Jamaat GPM Labuang menyelenggarakan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga Dusun Fatsinan, Kecamatan Namrole, Buru Selatan. Hal ini menurut Drs. Edison, Ketua PI sebagai  wujud kepedulian terhadap Masyarakat dan merupakan kegiatan rutin PI.

Pantauan TBO dilokasi, kedatangan PI dan Jamaat GPM Labuang di Dusun Fatsinan ini disambut antusias warga.

Drs. Edison, Ketua PI saat memberikan sembako (Foto: A. Butones)

“Kami berharap dapat membantu warga sekaligus sarana untuk menyatukan masyarakat. Karena momen natal merupakan momen yang lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka yang merayakannya akan berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama,” ungkap Drs. Edison.

Salah satu budaya pada saat hari natal adalah mengucapkan selamat natal kepada saudara, keluarga, teman, atau kenalan lainnya. “Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal.” A.Butones

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of