Kabupaten Sukabumi

Senin, 26 Juli 2021 - 15:00 WIB

2 bulan yang lalu

Karang Taruna Desa Cidahu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekretariat

TBOnline [SUKABUMI] — Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Cidahu sangat antusias melakukan kerja bakti membersihkan lokasi dan lingkungan sekitar Sekretariat Karang Taruna, yang terletak di halaman belakang Kantor Desa Cidahu, Senin (26/07/2021).

H. Yosef, Ketua Karang Taruna Cidahu yang menginisiasi kerja bakti ini menuturkan sebanyak belasan pemuda ikut serta membersihkan lingkungan di sekitar sekretariat.

“Karena prinsipnya karang taruna ini dari, oleh dan untuk kita (warga masyarakat) sehingga teman-teman pemuda yang tergabung di Karang Taruna Desa Cidahu ini semangat dan antusias,” kata Yosef yang dijumpai di lokasi kerja bakti.Pantauan di lapangan, tampak para pemuda memotong rumput liar, membersihkan dan membuang sampah dengan peralatan kebersihan.

“Harapan kita semoga ke depan para pemuda di Desa Cidahu ini semakin kompak dan solid, selain itu karang taruna semakin eksis sehingga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” tutup Yosef. Joy / (Humas Karang Taruna Kecamatan Cidahu)

Artikel ini telah dibaca 576 kali

Baca Lainnya