Berita Polisi

Sabtu, 4 September 2021 - 17:10 WIB

3 minggu yang lalu

Kapolsek Simpang Teritip dan Anggota Gelar Safari Jum’at di Masjid Miftahul Jannah

TBOnline [POLRES BABAR] — Kapolsek Simpang Teritip Iptu Rio Pranata Tarigan bersama anggota melaksanakan giat Safari Jumat Keliling dan Dakwah dengan tema : Ayo Pakai Masker, di Masjid Miftahul Jannah, Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (03/09/2021).

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan solat Jumat berjamaah dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan Kamtibmas kepada jama’ah Masjid Miftahul Jannah terkait pencegahan penyebaran paham radikal dan anti Pancasila, kemudian diikuti dengan himbauan terkait penanganan penyebaran Covid 19. “Kegiatan Safari Jum’at ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, selain itu tentunya untuk selalu mengajak warga agar menjaga Kamtibmas dalam penanganan pencegahan penyebaran paham radikal dan anti Pancasila. Termasuk bagaimana agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19 dengan cara kita membagikan masker saat warga usai melaksanakan solat Jum’at,” ujar Iptu Rio, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto.

Ditambahkan Rio, sesuai perintah pimpinan agar anggota, khususnya Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Bangka Barat agar menjadi teladan di tengah masyarakat dan lingkungan.“Juga untuk memakmurkan masjid dan selalu melaksanakan silaturahmi kepada warga,” tutup Iptu Rio.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka Barat

Narasi : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 166 kali

Baca Lainnya