Nasional

Friday, 17 January 2020 - 14:35 WIB

1 month yang lalu

Kapolsek Curugkembar Bersama Warga Sambut Jenazah TKW Asal Sukabumi

TBOnline [POLRES SUKABUMI] — Jenazah Oneng, pekerja [TKW] asal Kabupaten Sukabumi yang meninggal di Riyadh, Arab Saudi, diterima keluarga di kampung halamannya di Kp. Sikluk, RT 01 RW 02, Desa Bojongtugu, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat [17/1/2020] sekitar pukul 04.45 Wib.

Oneng diketahui meninggal di Riyadh, setelah komunikasi terakhir pada Kamis [9/1/2020] sekira pukul 15.00 Wib. “Ketika komunikasi, ia bilang sakit perut dan ketika itu dalam keadaan haid,” ujar Heher, suami Oneng.

Menurut Heher, istrinya bekerja sebagai TKW di Riyadh, Arab Saudi sudah sekitar 10 tahun dan belum pernah pulang. “Paspor selalu diperpanjang oleh pengurusnya. Walau tidak pernah pulang, setiap bulan almarhumah Oneng sering komunikasi dengan keluarga, bahkan setiap minggu,” tutur Heher.

Di rumah duka, selain orang tua, suami, sanak keluarga, kerabat dan tetangga, terlihat turut menyambut jenazah Oneng, Kapolsek Curugkembar Iptu Sumarno bersama anggota, Camat Curugkembar Sugiman dan staf, serta Kades Bojongtugu H. Asep beserta tokoh dan masyarakat Desa Bojongtugu.

Jenazah Oneng binti Supyadin diterima Karnati kakak kandungnya. Dan rencana pemakamannya dilakukan hari ini, Jumat [17/1/2020] sekitar pukul 09.00 Wib di pemakaman umum Kp. Sikluk. M. Rizwan /[joy]

Sumber : Ipda Aah Sarfulrahman [Humas Polres Sukabumi]

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya