Kapolres Bogor Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2018

0
165
Kapolres Bogor saat memeriksa anggota pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2018 (Foto; Humas)

TBOnline (BOGOR)- Kepala Kepolisian Resort Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G.,S.Sos.,S.I.K.,M.H., memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2018 di Lapangan Apel Mako Polres Bogor, Kamis (20-12-2018) jam 07.00WIB.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bogor menyampaikan amanat Kapolda Jawa Barat bahwa Apel gelar pasukan dilaksanakan dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.

Adapun yang mengikuti apel gelar pasukan tersebut melibatkan 1363 personil Polri, TNI, Forkopinda, Security, Senkom, Ormas, JKU, Pramuka dan PMI.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Operasi Lilin  Lodaya 2018 akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelejen dan penegakan hukum.

Kegiatan berlangsung kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Bogor.

PM Hutabarat (Tribratanews Polres Bogor Polda Jabar)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of