Berita Polisi

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:37 WIB

7 bulan yang lalu

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan saat memimpin apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Polres Bangka (Foto : Hms)

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan saat memimpin apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Polres Bangka (Foto : Hms)

Kapolres Bangka Tegaskan Kepada Seluruh Personil, Tribrata dan Catur Prasetya Pondasi Dasar Dalam Tugas

TBOnline [POLRES BANGKA] — Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, memimpin langsung apel jam pimpinan yang diikuti Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, ASN serta para Casis, di Lapangan Apel Polres Bangka, Kamis (13/01/2022).

Dalam kesempatan ini, kapolres memyampaikan kepada seluruh personil Polres Bangka agar dapat menjadikan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pondasi dasar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Prinsip yang penting itu kita lakukan secara bersama-sama dengan tupoksi yang sudah ditentukan serta job description masing masing, untuk mewujudkan semboyan ‘Cepat, Tepat dan Militan’,” ujar AKBP Indra Kurniawan.

Kapolres juga menekankan 3 prinsip dalam bekerja, yakni : Yuridis Prosedural, Tehnis Profesional dan Etika Proporsional.

“Selain itu saya juga mengingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Bangka agar membersihkan sekitar lingkungan kerja dan kerapian perseorangan serta menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dan tetap menjaga protokol kesehatan covid 19,” tukas kapolres.

Naskah & Foto » Humas Polres Bangka Barat

Narasi » Mulya Andy

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Baca Lainnya