Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Headline Nasional Satu Komando

Kamis, 22 Maret 2018 - 23:37 WIB

3 tahun yang lalu

Kapolda jabar (breaking news)

Kapolda jabar (breaking news)

Kapolda Jabar Himbau Pilkada Kondusif

TB-Online, Sukabumi

Kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat pada khususnya dan umumnya masyarakat secara nasional, agar dalam pemilihan kepala daerah tingkat provinsi secara serentak pada tahun 2018 sekarang ini, jangan mudah tergoda oleh money politik, terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian. “Walaupun berbeda pilihan hindari konflik diantara kita,” demikian himbauan Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kapolda Jabar. Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan  masyarakat harus dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) seluruh Jawa Barat agar aman dan nyaman pada Pilkada serentak 2018 ini.

Pantauan TB Online, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cibadak Polres Sukabumi melaksanakan pemasangan stiker himbauan Kapolda Jabar secara serentak di masing – masing wilayah binaannya, yang berada di wilayah hukum Polsek Cibadak.

Adapun Himbauan Kapolda Jabar agar Masyarakat “Jangan !!! Tergoda Money Politik, Terprovokasi Isu Sara dan Ujaran Kebencian”. ”Meski Beda Pilihan, Hindari Konflik diantara Kita jaga Persatuan dan Kesatuan”. ”Mari Kita Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Jawa Barat “.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH, SIK, MH, Melalui Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman ,SH menerangkan Bahwa kegiatan sambang Ke Kantor Kelurahan atau desa maupun ke masyarakat sebagai suatu upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak pada Juni 2018, semoga semua rangkaian tahapan Pilkada berjalan aman, sejuk dan damai. Joy/Rizwan (mn)

Artikel ini telah dibaca 867 kali

Baca Lainnya