Berita Polisi

Minggu, 18 Juli 2021 - 05:14 WIB

6 bulan yang lalu

Kapolda Banten Kunjungi Warga Yang Melaksanakan Isoman Dirumah

TBOnline [POLDA BANTEN] — Peduli kepada warga yang terpapar Covid-19, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A., mengunjungi rumah warga yang sedang menjalankan isoman di Kelurahan Serang, RT 01/RW 04, Kecamatan Serang, Kota Serang, Sabtu (17/07/2021).

Di dampingi Wakapolda Banten dan para PJU Polda Banten, Kapolda dalam kesempatan ini melihat perkembangan kondisi salah satu warga yang melaksanakan isoman bernama Muhidin.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A, saat mengunjungi salah satu warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah (Foto : Hms/Tbo)

“Ya, hari ini saya turun langsung ke rumah salah satu warga yang terpapar virus Covid-19,” ujar Kapolda Banten di lokasi.

Muhidin merupakan salah satu warga Kelurahan Serang yang terpapar Covid-19 dan menjalankan isoman di rumah dengan gejala ringan.

Ketika mendatangi Muhidin, Irjen Pol Rudy Heriyanto memberikan semangat serta motivasi agar terus bangkit dan lakukan pola hidup sehat sesuai anjuran dari dokter.

“Pak Muhidin, tetap semangat yah!! Lakukan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi, minum vitamin, istirahat yang cukup, dan tetap pakai masker, semoga lekas sembuh ya,” kata Kapolda Banten.

Sementara itu, Muhidin mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten yang sudah membesuk dan memberikan semangat serta motivasi kepada ia dan keluarga.

“Terimakasih Bapak Kapolda Banten, sudah berkenan menjenguk saya dan istri yang terpapar virus Covid-19, saya mohon doanya agar segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti biasa,” ucapnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A, memberikan semangat kepada warga yang terpapar covid 19 dan tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah (Foto : Hms/Tbo)

Terakhir, Kabidhumas Polda Banten mengimbau kepada seluruh masyarakat agar disipilin menerapkan protokol kesehatan, karena virus covid dapat menular kepada siapapun, tetap pakai masker dan mengurangi mobilitas berpergian.

Naskah & Foto : Bid Humas Polda Banten

Narasi : Pencus Hutabarat

Artikel ini telah dibaca 476 kali

Baca Lainnya