Nasional

Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:09 WIB

2 minggu yang lalu

Kantor UPT Pendidikan Gunung Kencana, Bangun Fasilitas Secara Swadaya dan Bersama

TBOnline [LEBAK] — Pimpinan Kantor UPT Pendidikan, Kecamatan Gunung Kencana-Kabupaten Lebak, Madtori Syuhada mengungkapkan sejak berdiri hingga kini, Kantor UPT Pendidikan menempati atau menumpang di fasilitas PGRI.

“Begitu pun dalam hal kerusakan bangunan dan biaya rehabilitasi, itu hasil sosialisasi dan swadaya para pengajar dan para guru di Kecamatan Gunung Kencana,” ungkapnya.

Madtori juga mengatakan selama ini belum ada suntikan dana atau bantuan dari mana pun, baik pemerintah dalam hal ini Kemendikbud atau lain nya.

“Kami semua ciptakan kebersamaan dan sosialisasi dalam hal pembangunan. Karena ini dari kita, untuk kita dan demi kepentingan kita,” tukasnya.

Lanjut Madtori, seluruh staf dan pengajar di UPT rela dipotong gaji bulanannya demi kelancaran pembangunan dan rehabilitasi kantor.

“Dengan tertanamnya rasa sosialisasi dan kebersamaan, aktifitas kami berjalan dengan lancar. Walau situasi bangunan kantor banyak yang perlu direhab. Tapi kami semua berjalan sedikit demi sdikit memperbaikinya dengan cara sawadaya para guru,” katanya. Aji Bayu Shadewa

Artikel ini telah dibaca 168 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya