Satu Komando

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:47 WIB

4 minggu yang lalu

Kantor Koramil 2207/Jampang Tengah Gelar Giat Belajar Daring Bagi Pelajar di Masa Pandemi

TBOnline [KOMANDO SATU] — Kantor Koramil 2207/Jampang Tengah [Kodim 2206/Kabupaten Sukabumi] pada hari ini, Senin [24/08/2020] riuh akan kehadiran para pelajar SD dan SLTP yang ingin memanfaatkan WiFii secara gratis untuk kegiatan belajar online [daring] di masa new normal. Kehadiran para pelajar ini, disambut terbuka jajaran Koramil 2207/Jampang Tengah.

Pantauan TBO, para pelajar SD dan SLTP Bojonglopang yang melaksanakan belajar daring ini merasa senang dan antusias mengikuti pembelajaran bersama di koramil.

Sebelumnya Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol [Arm] Suyikno mengungkapkan  bahwa dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar [KBM] online, dan membantu salah satu program pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan program wifii gratis untuk masyarakat.

“15 wifii gratis yang dipasang di 15 koramil di Kabupaten Sukabumi ini semoga dapat membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi untuk membayar kuota internet dalam giat belajar online [daring] bagi putra putri nya,” tandas dandim.

Naskah & Foto ; Pasiter Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi
Editor ; Ilham /[red]

 

Artikel ini telah dibaca 170 kali

Baca Lainnya