Metropolitan Nasional

Sunday, 30 December 2018 - 08:01 WIB

8 months yang lalu

KANS hadir sebagai wadah talenta berbakat film nasional (Foto: Acuy)

KANS hadir sebagai wadah talenta berbakat film nasional (Foto: Acuy)

KANS Siap Bidani Lahirnya Talenta Berbakat di Industri Film Nasional

TBOnline (JAKARTA)

KANS (Kumpulan Artis Nusantara), sebuah wadah pencarian bakat dan talenta dibidang perfilman nasional didirikan tanggal 12 Desember 2018 dan terdaftar di Kemenkumham, dengan didampingi BAI (Badan Advokasi Indonesia) kini KANS siap mencetak pekerja seni berbakat dari seluruh penjuru tanah air.

Beberapa muka lama perfilman nasional yang turut membidangi lahirnya KANS antara lain: Abah Anom, Herdy Khiladi serta Ken-Ken (Wiro Sableng -red). “KANS hadir sebagai wadah pencarian bakat bagi para pekerja seni, sutradara, maupun artis dari sabang sampai merauke. Ini semata agar kita dapat berkarya bersama,” tukas Ken-Ken kepada Target Buser pekan lalu.

Kantor Pusat KANS beralamat di Jln Ahmad Yani, Patra 2 No 61 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. beberapa kantor cabang KANS juga sudah hadir di daerah. “KANS kedepannya berencana akan memperluas jaringan di tiap provinsi, yang mana nantinya akan merangkul para talenta artis di daerah untuk mengembangkan bakat, sekaligus mempromosikan daerahnya melalui kolaborasi dengan artis Senior yang berada di KANS pusat,” lanjut Ken-Ken.

Kini KANS pusat sedang melakukan persiapan untuk projek film layar lebar maupun sinetron. Dimana kegiatan di kantor pusat KANS saat ini banyak didatangi aktor-aktor dan sutradara senior untuk memberikan pelatihan langsung kepada artis pendatang baru.  Ads. Acuy Buser

 

Artikel ini telah dibaca 515 kali

Baca Lainnya