Berita Daerah

Jumat, 7 Januari 2022 - 06:53 WIB

3 minggu yang lalu

Kepala Desa Pabuaran Hj. Suyeni mengunjungi warga di kampung-kampung untuk melayani administrasi kependudukan (Foto : Tbo)

Kepala Desa Pabuaran Hj. Suyeni mengunjungi warga di kampung-kampung untuk melayani administrasi kependudukan (Foto : Tbo)

Kades Pabuaran Datangi Warga di Kampung-Kampung, Ada Apa?

TBOnline [LEBAK] — Demi memberikan pelayanan terbaik kepada warganya, utamanya menyangkut administrasi kependudukan, Kepala Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Hj. Suyeni turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Demi pelayanan kepada masyarakat saya dan staf desa langsung jemput bola untuk pelayanan KTP, KK, Akte Kelahiran dan lainnya. Selain itu saya juga akan mendorong untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat,” pungkas Hj. Suyeni.

Diketahui, di Desa Pabuaran, masih banyak warga yang belum memiliki atau mengurus KTP, perubahan pada Kartu Keluarga (KK), Surat nikah, BPJS dan bantuan lainnya. Kondisi ini mendorong Kepala Desa Pabuaran Hj. Suyeni untuk melayani dengan mendatangi warga secara langsung.

Salah seorang warga Kampung Henca, Iis Mawati (30 tahun) mengungkapkan kekagumannya atas pelayanan yang diberikan Kades Pabuaran.

“Demi masyarakat ibu lurah sampai terjun langsung ke kampung kami memberikan pelayanan membantu pembuatan KTP, surat nikah, pembangunan MCK dan lainnya. Terimakasih Ibu Kepala Desa Pabuaran,” ungkap Iis. Deni Rukmansyah

Artikel ini telah dibaca 1228 kali

Baca Lainnya