Nasional

Kamis, 4 Maret 2021 - 00:57 WIB

2 bulan yang lalu

Kades Keboncau Paparkan LKPJ TA 2020, Prioritaskan Kemajuan Desa

TBOnline [LEBAK] — Pemerintah Desa Keboncau, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak-Banten, melalui Kades H.D. Nurhadi membacakan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) kinerja untuk TA 2020, pada Rabu (03/03/21).“Adalah merupakan rutinitas tiap tahun baik di tingkat desa maupun ke tingkat kecamatan untuk serah terima bersama BPD semua kegiatan yang sudah dikerjakan baik itu infrastruktur maupun lain sebagainya,” kata H.D. Nurhadi

Menurut kades, meski pada tahun anggaran 2020 banyak anggaran terserap untuk penanganan COVID19, namun pemerintahannya masih tetap memperhatikan pembangunan yang menjadi prioritas di wilayah nya.

Carik Desa Keboncau Asep menambahkan, agar semua elemen masyarakat Keboncau mendukung pembangunan desa.

“Kami dengan kepala desa beserta aparatur desa akan semakin meningkatkan pelayanan, juga kami berharap BPD semakin sinergis karena BPD adalah penampung aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Bojongmanik Dadan, dalam kesempatan ini menghimbau kepada seluruh warga Desa Keboncau agar selalu menjaga dan memelihara semua sarana dan prasarana maupun infrastruktur yang telah dibangun, selain itu camat juga berpesan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan COVID19.

“Kami pun tidak bosan-bosan untuk mengingatkan protokol kesehatan COVID19, agar kita dapat menekan penyebarannya,” ujar camat. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Baca Lainnya