Kabupaten Sukabumi

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:34 WIB

3 minggu yang lalu

Kades Girijaya Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Cegah Covid 19 Kepada 31 RT

TBOnline [SUKABUMI] — Dindin Saripudin, Kepala Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu-Kabupaten Sukabumi, membagikan perangkat perlengkapan alat-alat kesehatan kepada 31 RT di wilayah nya untuk melawan wabah Covid-19, Selasa [19 Mei 2020].

Pemberian ini dilakukan secara simbolis di Aula Kantor Desa Giri Jaya dan dihadiri oleh unsur Muspika Cidahu [Camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Bhabinkabtimas, Babinsa, BPD dan Karang Taruna].

Kades Dindin Saripudin dalam kesempatan ini mengatakan bantuan tersebut diberikan secara menyeluruh ke setiap RT sebagai pencegahan wabah Covid 19.

Beberapa perangkat yang diberikan diantaranya, Alat Pelindung Diri [APD],  semprotan dan cairan disinfektan, helm pelindung, sepatu boot, sarung tangan dan masker.

Selain itu, pihak Pemdes Girijaya juga melakukan pemeriksaan dan Pembatasan Sosial Berskala Besar [PSBB] secara mandiri di wilayahnya. Jadi, setiap ada kendaraan yang masuk ke wilayah Girijaya dilakukan check point. “Harapan kita supaya masyarakat bisa menjaga kesehatan dan mengikuti semua kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah saat ada nya wabah Covid 19 ini. Semoga dengan pemberian ini warga masyarakat dapat melakukan prilaku hidup sehat dan bersih serta rajin melakukan penyemprotan disinfektan,” katanya. Joy [M. Rizwan]

Artikel ini telah dibaca 1426 kali

Baca Lainnya