Headline Kabupaten Sukabumi Nasional

Kamis, 3 Desember 2020 - 00:08 WIB

2 bulan yang lalu

Kabar Sakitnya Calon Bupati Sukabumi Nomor 1 “Sandiaga Uno Doakan Untuk Kesembuhan Adjo Sardjono”

TBOnline [SUKABUMI] — Kabar sakitnya Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1, Adjo Sardjono ternyata sampai juga ke telinga Sandiaga Solahudin Uno.

Sandiaga Uno (tengah) saat berdoa

Melalui salah seorang kader Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, mantan calon wakil presiden itu turut yang juga eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan untuk kesembuhan Adjo Sardjono.

“Tadi petang sekitar pukul 19.14 saya dapat WA balasan dari Bang Sandi. Bang Sandi ikut mendoakan untuk kesembuhan pak Adjo,”kata Umar Sinaga kader Gerindra Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/12/2020).

Selain mendoakan kesembuhan Adjo Sardjono, pria yang banyak digandrungi kaum emak-emak dan milenial ini juga sangat mendukung pasangan Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha di 9 Desember 2020 nanti.

“Mendukung penuh Pak Adjo dan Pak Iman, buktinya sesibuk apapun Bang Sandi, masih bisa menyempatkan diri membuat video dukungan bagi Adjo-Iman,”tukasnya.

Calon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono saat di ruang Rumah Sakit

Terpisah, Calon Wakil Bupati Sukabumi Iman Adinugraha menuturkan apabila kondisi terkini Adjo Sardjono makin membaik, “Alhamdulilah berkat keajaiban kuasa dari Allah SWT dan doa tulus warga Kabupaten Sukabumi Pak Adjo mampu melewati masa masa kritis. Kondisinya kini kian membaik”, tuturnya.

Menurutnya, Adjo mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Sukabumi yang sudah mendoakan untuk kesembuhannya.

Calon Wakil Bupati Sukabumi Nomor 1, Iman Adinugraha

“Bapak bilang kangen ingin kembali bertutur menyapa berbagi kebahagiaan dengan warga meski hanya dengan selempar senyum, Bapak juga mohon maaf belum bisa memenuhi undangan warga yang ingin bertemu”, terangnya.

Masih lanjut Iman, Adjo Sardjono sempat meneteskan sedikit air mata seolah terharu dengan dukungan dan doa dari warga Kabupaten Sukabumi.

M.Rizwan (joy) Militan paslon nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

“Kita juga kagum dengan semangat bapak yang begitu luar biasa. Beliau orang kuat orang tangguh”, jelasnya. FA. Iwan

Artikel ini telah dibaca 297 kali

Baca Lainnya