Bangka Belitung

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:11 WIB

4 bulan yang lalu

Jelang Tahun Baru 2021, Mitra KIP PT Timah Gelar Aksi Sosial

TBOnline [BANGKA BARAT] — Berbilang hitungan hari menuju tahun 2021, mitra KIP PT. Timah (Tbk) wilayah kerja Perairan Belo Laut kembali menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk fasilitas umum dan sosial warga, salah satunya lampu penerangan jalan sebanyak 10 unit, menuju area tempat pemakaman umum (TPU) di Dusun VI Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok-Kabupaten Bangka Barat, Selasa (29/12/2020).

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian mitra KIP PT Timah (Tbk) mengingat Dusun VI merupakan dusun yang saat ini masih kurang penerangan jalan menuju TPU, hal ini menyulitkan warga, terutama saat malam hari,” ungkap Juanda, perwakilan mitra KIP saat menyerahkan bantuan yang diterima secara simbolik oleh Kadus VI Erik.

Tidak hanya di Dusun VI, dalam kesempatan yang sama, aksi sosial mitra KIP PT. Timah juga disalurkan kepada warga di Dusun II.Selain itu, santunan mitra KIP juga diberikan kepada Novi, istri Muhammad Riski Fahmi, warga Dusun II, Belo Laut, yang baru saja menjalani prosesi persalinan di Klinik Rona, bantuan ini langsung diserahkan kepada Novi. Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 259 kali

Baca Lainnya