Jelang Pilkades 2018 Indramayu, Ahmin Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Baleraja

0
569

Target Buser,  Indramayu

Meski pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Indramayu Jawa Barat masih akan dilaksanakan pada 13 Desember 2017 mendatang, namun atmosfirnya sudah mulai menyebar diseluruh warga Indramayu. Seperti halnya bagi warga Desa Baleraja, Kecamatan Gantar, dimana salah seorang calon kuwu incumbent, Ahmin mantap untuk maju pada perhelatan Desember nanti. Ahmin, yang mendapat nomor urut 2 mengaku sudah mempersiapkan diri lahir batin untuk Pilkades Baleraja mendatang. “Jika warga Desa Baleraja masih memberikan kepercayaan kepada diri saya untuk memimpin kembali, maka saya siap mengemban amanah warga jika nanti terpilih,” pungkasnya.

Ahmin menambahkan, ia tetap akan  memberikan pelayanan terbaik bagi warga Desa Baleraja. Adapun salah satu program Ahmin jika terpilih kembali ialah  mengoptimalkan kinerja perangkat desa secara maksimal sesuai tupoksi masing-masing perangkat desa demi tercapainya pelayanan yang optimal. “ Dan akan selalu melakukan koordinasi dengan BPD (BadanPermusyawaratanDesa) dalam membuat keputusan dan program kerja”. Selain itu, lanjut Ahmin juga dalam penetapan peraturan-peraturan desa yang harus dibuat dan dilaksanakan untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia), disamping pemanfaatan sumber daya alam untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Ahmin akan berupaya mengajak warga Desa Baleraja untuk ikut aktif dalam organisasi kelompok tani, PKK, PendidikanAnakUsia Dini (PAUD), pembinaan karang taruna dll.

Sementara untuk pembangunan dibidang kesehatan, Ahmin akan berupaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan melakukan pendampingan peran kader posyandu balita dan lansia agar tercapai kesehatan masyarakat secara lahir batin.

Diakhir pembicaraan Ahmin menghimbau kepada seluruh warga Baleraja untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Desa Baleraja. “Lebih dari itu, melalui Target Buser ini saya mengajak seluruh warga Desa Baleraja untuk bersama-sama mengikuti pemilihan kepala desa secara damai. Dan jangan mudah terprofokasi pihak-pihak yang ingin mengacaukan jalannya pesta demokrasi di Desa Baleraja ini,” tutup Ahmin.  (sutarmin)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of