Nasional

Wednesday, 21 August 2019 - 12:58 WIB

4 weeks yang lalu

HUT Pramuka Diisi Kemah Bagi Pelajar di Cicantayan

TBOnline [SUKABUMI] – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka, SMK Bina Mandiri Cikukulu mengadakan kemah bersama siswa-siswi dan sejumlah guru se Kabupaten Sukabumi. Dimulai hari kesatu pada Selasa (13/8/2019) yang dilaksanakan di Kp. Caradenan. Cicantayan.  Pantauan TBO, pukul 07.00 Wib hingga 12.00 Wib check in peserta sekaligus pemasangan tenda dan upacara pembukaan. Acara ini sendiri diikuti sekolah dari mulai SD/Mi/SMP/Aliyah se Kecamatan Cicantayan.

Kemudian pukul 12.00 Wib hingga 22.04 Wib diisi dengan acara berturut-turut: sholiskan, dinamika perkemahan, sholat Asyar, karnaval budaya, sholat maghrib berjamaah, kerohanian, sholiskan, api unggun dan kreatifitas seni, hingga istirahat / tidur.

Dihari hari kedua SMK Bina  Mandiri Cikukulu diisi dengan acara, dari jam 04.00 Wib dini hari sampai jam 12.00 Wib siang hari, sholat subuh berjamaah dan kuliah subuh. Sehat pagi, giat bersih lingkungan. Menu pagi persiapan HUT Upacara Pramuka ke 58 dan santunan, bongkar tenda dan sayonara alias bubar. Ai Minarsih

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Baca Lainnya