Metropolitan Nasional

Rabu, 31 Maret 2021 - 23:02 WIB

3 bulan yang lalu

Hasil KLB Kubu Moeldoko Ditolak, Euis Widaningsih Tegaskan Akhir Dualisme PD

TBOnline [JAKARTA] — Keputusan pemerintah melalui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly yang menolak mengesahkan kepengurusan DPP Partai Demokrat periode 2021-2025 hasil Kongres Luar Biasa Deli Serdang atau KLB Demokrat dengan Ketua Umum Moeldoko, lewat konferensi pers secara daring pada Rabu (31/03/21) disambut optimis Euis Widaningsih, Deputi Tanggap Bencana dan Lingkungan Lestari Alam (BPPM) DPP Partai Demokrat, sebagai akhir drama dualisme Partai Demokrat.

“Puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada pemerintah, Menkopolhukam, Menteri Hukum dan HAM yang menolak KLB abal-abal, serta para kader yang luar biasa berjuang untuk tegaknya keadilan dan kebenaran, kemudian terimakasih kepada semua yang telah mendoakan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keputusan pemerintah terkait KLB abal-abal hari ini sangat melegakan sekaligus mengharukan, bangga dan bahagia,” ujar Euis.

Menurutnya, suasana kemarin sangat mengguncang PD karena berpotensi memecah belah, apalagi dengan hadirnya sosok dari luar partai.

“Saran saya kepada tokoh diluar PD ini agar lebih terhormat, buatlah partai baru agar lebih dihargai dan dihormati,” tukasnya.

Atas keputusan pemerintah ini, Euis mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk segera merapatkan barisan dan melanjutkan perjuangan partai, karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. Red

Artikel ini telah dibaca 229 kali

Baca Lainnya