Hari ke-2 Operasi Patuh Menumbing 2019, 40 Pelanggar Ditilang

Hari ke-2 pelaksanaan Operas Patuh Menumbing 2019 di SPBU Muntok [foto: humas]

TBOnline [BANGKA BARAT] – Operasi Patuh Menumbing 2019 yang digelar selama 12 hari sejak 29 Agustus – 9 September 2019 bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang aman dan nyaman, khususnya pada lokasi rawan kecelakaan, rawan pelanggaran serta kemacetan di wilayah Bangka Barat.

Anggota Polwan Polres Babar tengah melakukan pemeriksaan kendaraan [foto: humas]
Pantauan TBO, pada hari ke-2 giat operasi ini [30/08/19] yang dilaksanakan di SPBU Pal 6 Muntok, sebanyak 40 surat tilang dikeluarkan aparat kepolisian kepada para pengendara baik roda 2, 4 maupun 6. Sat Lantas Polres Bangka Barat juga mengamankan barang bukti yakni 15 STNK, 20 SIM dan 5 Ranmor untuk diproses lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto S.H. seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan sasaran operasi adalah segala potensi gangguan. “Segala jenis pelanggaran yang sifatnya membahayakan keselamatan nyawa akan ditindak tegas dalam operasi ini. Untuk itu kami menghimbau kepada para pengendara, baik roda 2, 4 maupun 6 untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraannya dan taati aturan berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas. Alhideman /[Humas Polres Babar]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *