Kabupaten Sukabumi

Senin, 21 September 2020 - 10:43 WIB

4 minggu yang lalu

Hari Ini Paslon Adjo-Iman Launching Visi Misi

TBOnline [SUKABUMI] — Tim perumus visi misi pasangan calon (paslon) Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha hari ini akan melaunching secara resmi visi misi dan program unggulan Adjo-Iman di Pilkada 2020 ini.

“Hari ini rencana kami akan mempublikasi ke masyarakat soal visi misi serta program unggulan pak Adjo dan pak Iman,” kata salah satu tim perumus visi misi Adjo-Iman, Ayi Abdullah, Senin (21/9/2020).

Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi 2020, Adjo Sardjono dan Iman Adi Nugraha, terlihat kompak dan penuh kehangatan ketika melakukan swafoto (dokumentasi TBO)

Visi Misi dan program unggulan paslon AMAN (Adjo-Iman), kata Ayi, akan lebih adaptif, partisitipatif, akomodatif. Di mana, semua bidang persoalan, baik itu bidang pemerintahan, ekonomi UMKM, pendidikan serta tenaga pendidik, sumber daya alam, pengembangan pariwisata, pelayanan administrasi kependudukan, lapangan kerja, reforma agraria sampai ruang bagi milenial di kupas tuntas disajikan utuh dalam visi misi paslon AMAN.

“Hal-hal solutif yang menyangkut subtansi agar bagaimana Sukabumi Unggul bersama AMAN juga kami tuangkan dalam visi misi tersebut,” terang Ayi Abdullah.

Dalam penyusunan visi misi ini pun, lanjut mantan kader PKS yang kini hijrah ke Partai Gelora, masukan saran dari elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi juga diserap.

“Pokok nya apa yang ada visi misi dan program paslon AMAN, 70 persen kami serap dari aspirasi masyarakat. Karena dari aspirasi masyarakat, maka kami yakin visi misi paslon AMAN akan lebih diterima masyarakat juga,” pungkas nya. Umar Sinaga

Artikel ini telah dibaca 97 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya