Hanna Levina/Dila Juara Ganda Putri Tenis di SARAGA ITB Bandung

TB-Online, Bandung – Ganda putri UNDIP mampu mengamankan satu emas melalui duet dari Dila dan Hanna Levina (Sastra Inggris 2017). Dila/Hanna yang menempati unggulan pertama mengawali babak pertama dengan mulus setelah menang 8-0 dari pasangan UNPAR. Kemudian pada babak semi final Dila/Hanna masih terlalu tangguh bagi pasangan UNS dan meraih kemenangan 6-0 6-1. Dila/Hanna memastikan diri menjadi juara pertama setelah pada partai final mengalahkan pasangan IPDN dengan skor identik 6-0 6-1.

Hanna Levina Saat Bertanding di Lapangan Tenis SARAGA ITB Bandung

UNDIP berpeluang memperoleh emas yang kedua setelah pada ketegori ganda campuran menempatkan wakilnya pada partai puncak. Nundy/Hanna yang turun pada kategori ganda campuran mendapatkan bye pada babak pertama melaju mulus dibabak perempat final setelah menang atas pasangan UB dengan skor 8-0. Pada babak semi final laju Nundy/Hanna masih tak terbendung dengan mengalahkan pasangan UI dengan skor 6-1 7-5. Namun sayang pada partai puncak kemenangan Nundy/Hanna terhenti oleh pasangan UB dengan skor 7-5 1-6 (4).

Secara keseluruhan delegasi UNDIP mengumpulkan satu emas, satu perak dan tiga perunggu pada perolehan medali dan harus puas berada pada posisi kedua tertinggal dibawah UB yang menjadi juara umum. Dilansir ketua UKM Tenis Lapangan UNDIP (14 Agustus 2018) “Ini merupakan hasil yang cukup mengecewakan bagi pemain namun hal yang sangat membanggakan juga karena persiapan kami hanya 8 hari. Sebagai kapten tim apa pun yang telah terjadi saya tetap bangga dengan tim ini. Semoga di turnamen berikutnya kami dapat memberikan yang terbaik untuk almamater UNDIP.” Tutup Khulki.

Sumber : http://tenislapangan.ukm.undip.ac.id/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *