Kabupaten Sukabumi

Kamis, 27 Agustus 2020 - 17:10 WIB

4 minggu yang lalu

Hadiri Pelantikan PWRI di Kabandungan, Bupati Marwan Hamami Curhat Tentang Iyos Somantri

TBOnline [SUKABUMI] —Bupati Sukabumi Marwan Hamami beserta jajaran dari Dinas PU, Dinas Perhubungan dan dinas terkait, menghadiri kegiatan di Kecamatan Kabandungan dalam rangka: Peninjauan Pembangunan Jalan dan Pelantikan PWRI Serta Penyerahan Simbolis Lainnya, pada hari ini, Kamis [27/08/2020].

Selain pejabat utama Pemkab Sukabumi dan jajaran, kegiatan ini juga dihadiri perwakilan perusahaan raksasa pengelola pembangkit listrik tenaga panas bumi [PLTPB] Gunung Salak, Star Energy [SE] yang diwakili Iwan Azof dan Cece dari Indonesia Power [IP].

Dalam kesempatan ini, Bupati Marwan mengungkapkan sejumlah capaian dan rencana kinerja pemerintahannya, termasuk tantangan dan kendala pembangunan yang dihadapi saat pandemi covid 19 ini.

“Anggaran kita hampir 60% harus dialihkan untuk pemulihan dampak pandemi covid 19 ini. Makanya pembangunan di Kabupaten Sukabumi di masa adaptasi kebiasaan baru [AKB] ini perlu dukungan semua pihak,” katanya. Bupati juga memuji kinerja Sekda Iyos Somantri beserta jajaran di bawahnya yang ia anggap mampu menerjemahkan konsep pembangunan di Kabupaten Sukabumi, hal ini sekaligus menjawab pertanyaan banyak pihak mengapa ia memilih Iyos Somantri sebagai wakil nya dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 ini.

“Capaian 6 kali WTP berturut-turut adalah bukti kinerja Sekda Iyos Somantri, beliau [Iyos] mampu menerjemahkan konsep pembangunan kita,” tandas bupati.

Terakhir Bupati Marwan Hamami berharap dukungan semua pihak untuk sama-sama membangun Kabupaten Sukabumi ke depan. Dedy Cobra

Artikel ini telah dibaca 943 kali

Baca Lainnya