Nasional

Senin, 29 Maret 2021 - 12:58 WIB

3 bulan yang lalu

H. Wahyudin Djahidi Segera Siapkan Sekretariat DPW MOI Banten

TBOnline [SERANG] — H. Wahyudin Djahidi, Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, berkeinginan memajukan perkumpulan media online ini di Banten agar berkembang pesat.

Hal ini diungkapkan H. Wahyudin saat memberikan sambutan dalam pengukuhan DPW dan 8 DPC kabupaten dan kota se/ Provinsi Banten yang dilaksanakan di Hotel Dwiza, Cipocok, Kota Serang, Sabtu (27/03/21).“Untuk membuktikan keseriusan saya dalam membesarkan organisasi ini, maka dalam waktu dekat saya akan membuatkan kesekretariatan untuk DPW MOI Banten. Namun, sebelum membuat sekretariat kami akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pengurus MOI Provinsi Banten, tentang letak lokasi yang strategis supaya terjangkau dari beberapa kota dan kabupaten di Banten, sehingga ada pengurus kabupaten atau kota yang melintas bisa silaturahmi ke sekretariat,” ujar H. Wahyudin.

Jiway, sapan akrab H. Wahyudin Djahidi bahkan berniat melakukan pelatihan dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang Insya Allah akan digratiskan, hal ini menurutnya untuk mendukung legalitas wartawan di lapangan.

“Untuk dana UKW sendiri bisa saja kita rangkul pengusaha dan perusahan yang ada di Banten untuk melakukan kerjasama, kita juga akan berkordinasi dengan Dewan Pers terkait UKW ini,” pungkasnya. Ade KS & Suud

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya