Berita Daerah

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:39 WIB

3 hari yang lalu

Giat 'Gempuur Vaksinasi Sipayung' yang digelar di Balai Desa Payung (Foto : Tbo)

Giat 'Gempuur Vaksinasi Sipayung' yang digelar di Balai Desa Payung (Foto : Tbo)

Gempuur Vaksinasi Sipayung Digelar di Balai Desa Payung

TBOnline [BASEL] — Kegiatan vaksinasi dengan nama ‘Gempuur Vaksinasi Sipayung’ yang diinisiasi Polsek Payung bersama unsur Muspika Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung, kembali digelar di Balai Desa Payung, Rabu (13/10/2021).

Para tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Payung dalam giat ‘Gempuur Vaksinasi Sipayung’ (Foto: Tbo)

Plt Camat Payung, Arman, langsung memantau kegiatan vaksinasi yang digelar bersama pihak Puskesmas Payung ini. “Giat ‘Gempuur Vaksinasi Sipayung’ ini memang diadakan secara rutin di setiap desa di wilayah Kecamatan Payung, hal ini untuk mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat, sudah ribuan masyarakat di Kecamatan Payung yang telah di vaksinasi,” tutur Arman.

Jamaluddin Indo, Kabiro Media Target Buser Online (TBO) yang kerap meliput giat vaksinasi di Kecamatan Payung, Bangka Selatan (Foto: Tbo)

Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Payung menambahkan dalam setiap vaksinasi di desa terlihat antusias tinggi masyarakat. “Masyarakat Kecamatan Payung sudah semakin sadar untuk mengikuti suntik vaksin ini, semoga covid 19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat menjalankan kehidupan secara normal kembali,” harap nya. Jamal Indo

Artikel ini telah dibaca 155 kali

Baca Lainnya