Feri Rusdiono Terpilih Ketua Umum, Ilham Akbar Nahkodai PWO DKI

0
226
Rapat pengurus DPP PWO IN yang dihadiri Ketua Dewan Pembina Laksamana (Pur) Tejdo Edhi Purdijatno, Yockie Hutagalung dan Dewan Penasehat Taufiq Rachman SH, Sos menetapkan Feri Rusdiono dan Helmi Ramdhoni sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PWO IN (istimewa)

TBOnline (JAKARTA) – Feri Rusdiono dan Helmi Ramdhoni terpilih menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO IN).

Ketua Umum PWO IN terpilih Feri Rusdiono

Keduanya terpilih secara aklamasi dalam rapat pengurus DPP di Grand Cempaka, Rabu (9/1). Rapat tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Laksamana (Pur) Tejdo Edhi Purdijatno, Yockie Hutagalung dan Dewan Penasehat Taufiq Rachman SH, Sos. “Keduanya punya tugas menghantarkan PWO IN hingga kongres,” ujar Laksamana (Pur) Tedjo Edhi.

Tedjo yang dijuluki Hoegeng-nya Angkatan Laut ini mengapresiasi terpilihnya Feri dan Helmi. “Semoga dua anak muda ini mampu membawa PWO IN mumpuni,” jelas Tedjo seraya mengingatkan kongres harus diikuti seluruh DPW.

Menurut Taufiq Rachman, kongres akan diadakan secepatnya pada Febuari mendatang. “Kalau bisa tanggal 14 Febuari, bertepatan dengan Hari Pers Nasional,” jelas Taufiq, menyebut kongres rencananya akan digelar di auditorium Dewan Pers, Kebun Sirih Jakarta Pusat.

Hasil rapat juga menyepakati Ketua Umum terpilih otomatis sebagai Panitia Pelaksana Kongres PWO-IN yang pertama.

Sementara itu ditempat yang sama secara simbolik juga dilakukan penyematan baju seragam PWO kepada Ilham Akbar Rao, Pimpinan Redaksi target buser co.id. Ilham dipercaya menahodai PWO DKI Jakarta menggantikan Noni dari Sinar Harapan Com.

Haris Kuncoro, selaku Dewan Etik PWO berharap ditangan Ilham PWO DKI Jakarta akan makin berkibar. “Bersinergi dengan Shyalimar cucu wartawan senior almarhum Adam Malik, ini akan jadi magnet wartawan muda ibukota untuk bergabung,” pungkas Haris yakin. (rel)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of