Kabupaten Sukabumi

Senin, 28 September 2020 - 22:34 WIB

4 minggu yang lalu

Euis Widaningsih Turun Langsung Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

TBOnline [SUKABUMI] — Euis Widaningsih, Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup DPP Partai Demokrat, turun langsung menyalurkan bantuan berupa sembako, pakaian dan perlengkapan mandi, sebagai bagian dari empati Partai Demokrat terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Sukabumi, hari ini Senin (28/9/2020).Dijumpai TBO di lokasi bencana, Euis yang hanya beralas sendal jepit dan berada di tengah-tengah lumpur —sisa banjir di area pemukiman warga— menyatakan keprihatinan mendalam.

“Duka korban adalah duka kita semua. Semoga kehadiran kami dapat menambah semangat dan optimisme warga terdampak banjir. Ingatlah kita semua bersama kalian,” ujar Euis.

Cucu Kuswandi, salah seorang simpatisan yang mendampingi Euis Widaningsih, menuturkan keinginan Euis sendiri agar berada di tengah warga terdampak, sehingga dapat langsung merasakan duka warga.

“Ini menurut beliau (Euis Widaningsih) sebagai bagian dari kerja tanggap bencana DPP Demokrat,” kata Cucu.

Beberapa titik lokasi terdampak banjir yang dikunjungi Euis, antara lain wilayah Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan dan Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari yang berada di Kecamatan Cicurug. Kemudian Kampung Bantar di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan berkah. Harapan kami, khususnya DPP Demokrat, semoga bencana ini tidak terulang kembali, dan bagi korban bencana semoga tetap tabah dan optimis menatap hari depan,” tutup Euis. ***

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 58 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya