Berita Daerah Nasional

Monday, 24 December 2018 - 12:28 WIB

8 months yang lalu

Para calon PAW Kades Seuseupan beserta unsur Muspika Caringin (Teks&Foto: Ai Minarsih / Acuy)

Para calon PAW Kades Seuseupan beserta unsur Muspika Caringin (Teks&Foto: Ai Minarsih / Acuy)

Endang Terpilih Menjadi Kades Seuseupan Definitif

 

TBOnline (SUKABUMI) – Desa Seuseupan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi mengadakan Musyawarah Desa, Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW), Minggu (23 Desember 2018) di aula Desa Seuseupan.

Pantauan Target Buser, dalam PAW ini terdapat 3 calon kades antara lain: Sofyan, A. Paridudin dan Endang yang bakal melanjutkan sisa masa kepemimpinan kades sebelumnya. Dan dalam akhir penghitungan suara, terpilih Endang atau yang akrab disapa Wa Odon dengan 73 suara mengungguli A. Paridudin (25 suara) dan Sofyan (3 suara).

Encep, warga Desa Seuseupan mengucapkan selamat atas terpilihnya Endang dan berharap semoga kades baru dapat menyelesaikan semua pekerjaan rumah (PR) yang masih ada di desa. “Semoga pak Endang semakin meningkatkan peraturan dan menerapkan kebijakan yang ada di desa, terutama segi pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu harapan kami, Kades dan para staf desa semakin meningkatkan kedisiplinan  kerja, karena sudah ditentukan jam masuk dan jam keluar kerja,” pungkas Encep (ileung).

Hadir dalam musyawarah desa ini unsur Muspika Caringin beserta Kapolsek, Koramil, tokoh dan perwakilan masyarakat.

Diketahui, Kades Seuseupan sebelumnya Aming Kurniawan meninggal dunia pada Juli 2018 lalu. Kemudian untuk mengisi kekosongan jabatan pemerintahan desa, Camat Caringin Boyke Martadinata melantik Pj Kades Seuseupan Topik Hidayat pada 8 Agustus 2018. “Saya meminta agar Pj Kades dapat menjalankan tugas dan bisa merealisasikan APBDes yang telah ditetapkan sampai pemilihan kepala desa (Pilkades) PAW di Desa Seuseupan yang definitif,” ujar Camat kala itu. Ai Minarsih / Acuy

 

Artikel ini telah dibaca 219 kali

Baca Lainnya