Headline Nasional

Jumat, 8 Mei 2020 - 20:39 WIB

2 bulan yang lalu

EMPATI DITENGAH PANDEMI – Partai Demokrat Salurkan Bantuan Sembako di Sukabumi

TBOnline [SUKABUMI] — Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, sebagai bentuk empati partai berlambang bintang mercy kepada rakyat ditengah wabah pandemi Covid 19 dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi, Kamis [07/05/2020].

Bantuan kemanusiaan berupa pangan [sembako] ini merupakan salah satu  gerakan kebangsaan DPP Partai Demokrat, yang diinisiasi langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono [AHY] dan disalurkan ke warga Kabupaten Sukabumi oleh Deputi Tanggap Bencana DPP Partai Demokrat, Euis Widaningsih bersama PAC serta kader. “Alhamdulillah hari ini, saya diutus DPP Partai Demokrat, khususnya oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono [AHY] untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa penyaluran sembako bagi warga Kabupaten Sukabumi yang terdampak wabah Covid 19. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita, dan kita semua berharap agar wabah ini segera berakhir,” ujar Euis Widaningsih.

Di lokasi, tampak para Ketua PAC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, diantaranya dari Kecamatan Kabandungan, Kalapanunggal, Parungkuda, Cisolok, Palabuhanratu dan kecamatan lain dibantu para kader dengan penuh semangat mendistribusikan bantuan sembako kepada para janda tua, orang jompo, anak yatim maupun kaum difabel, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, ditengah situasi yang tidak menentu akibat wabah corona, Partai Demokrat mau membantu kami. Semoga Partai Demokrat selalu berjaya,” tutur Haris, salah seorang warga penerima bantuan. Dedi Cobra

Artikel ini telah dibaca 1019 kali

Baca Lainnya